Why I love this life ?

Rohman & Rokhim Alloh-lah pangkal dari mengapa saya jadi mencintai hidup, tanpa itu mustahil rasanya repotnya hidup dapat tertanggulangi menjadi sesuatu yang menggembirakan.

Rasa khawatir yang saya rasakan mestinya anda semua juga merasakan. Misalkan : Sebagai orang normal (baik) anda pasti pernah mengkhawatirkan bagaimana kehidupan putra-putri anda kelak jika anda diambil usia sebelum dapat mewariskan sekian banyak harta benda untuk membiayai putra-putri hingga siap untuk berdiri sendiri dan tidak menyusahkan orang lain.

Hingga untuk orang-orang yang dibutakan mata hatinya dari Rohmad & RokhimNYA Alloh menggunakan segala cara mengumpulkan kekayaan dengan harapan dapat dimanfaatkan putra-putrinya sepeninggalnya dia nanti. Dan berharap putra-putrinya nanti jadi orang yang sama sukses dengannya. Kenyataan berkata lain, putra-putri saling berebut harta dan hilang sudah tujuan awal orang tua dalam member.

Itu keadilan yang kuasa, itu rahmad & rahim Alloh. Bahwa sebagai orang tua kita diharapkan dapat memberi manfaat utamanya dalam agama si anak, karena untuk hal dunia Alloh sudah menjaminkan rizqi masing-masing makhluq tanpa kita perlu campur tangan lebih jauh.

Untuk Sombong tidak perlu menunggu Kaya, demikianpun untuk tawadu’(rendah hati). 
Untuk Gembira tidak harus menerima hadiah
Hidup enak itu bukan dengan memiliki Sertifikat Hak Milik atau merubah HGB (Hak Guna Bangunan)

I LOVE MY LIFE

One thought on “Why I love this life ?

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s